Pukul berapa sekarang??

Senin, 28 Desember 2009

ISTRI SIYUL

Siyul bersama beberapa orang pria lainnya duduk di ruang tunggu sebuah rumah sakit bersalin, ketika seorang perawat datang dan berkata kepada pria disebelahnya:"Selamat pak, anak bapak kembar dua" yang langsung dijawab dengan gembira:"Terima kasih suster, saya kerja di Double Mint(Perusahaan penghasil permen karet) dan saya dapat anak kembar".
Beberapa menit kemudian perawat datang lagi dan berkata kepada seorang pria lainnya disitu dan berkata:"Selamat pak, anak bapak kembar tiga!". Dijawab si pria:"Ya ampun, saya kerja di 3M (Penghasil disket) dan anak saya kembar tiga...!". SiYul langsung berkata kepada suster:"Maaf sus, saya harus keluar ambil udara segar soalnya saya kerja di 7 Up...."

0 komentar:

Posting Komentar

Search on this blog